Mayat Bayi Perempuan Ini Gegerkan Masyaraka Bone Sulawesi Selatan

Mayat Bayi Perempuan Ini Gegerkan Masyaraka Bone Sulawesi Selatan
Mayat Bayi Perempuan Ini Gegerkan Masyaraka Bone Sulawesi Selatan
Bone - Warga di Dusun Laiwa, Desa Manajeng, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan digegerkan dengan ditemukannya sesosok bayi yang diperkirakan lahir beberapa jam sebelumnya.

Bayi berjenis kelamin perempuan tanpa dosa ini ditemukan oleh seorang warga bernama Macita di saluran tambak dengan terbungkus plastik hitam.

Awalnya, Macita tidak curiga dengan bungkusan plastik hitam tersebut, namun saat kresek hitam berbunyi dan isi bungkusan bergerak macita pun berhenti dan memperhatikan bungkusan tersebut.

Karena penasaran, Macita menghampiri bungkusan tersebut dan membukanya, namun alangkah kagetnya ketika melihat plastik hitam berisi bayi perempuan yang sudah tak bernyawa dengan tali pusat masih melekat.

Pada bagian kepala bayi tersebut, terlihat luka memar dan dua jari tangannya hilang diduga digigit oleh kepiting yang berada didalam kresek tersebut.

Macita langsung memanggil warga sekitar, untuk melihat temuannya itu dan melaporkan pada pihak kepolisian.

Kepala Desa Manajeng Ismail mengakui adanya bayi perempuan yang diduga dibuang oleh orang tuanya di saluran tambak yang ditemukan oleh seorang warga dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Setelah melakukan visum, bayi tersebut langsung dikebumikan oleh warga di Pemakaman Abbumpungeng Desa Manajeng, Kecamatan Sibulue tidak jauh dari bayi malang tersebut ditemukan. "Kita sudag laporkan aparat dan pihak aparat menyatakan bakal segera mengusut siapa pelaku yang tega membuang bayi tersebut," ujar Ismail.


-  SINDONEWS  -
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.