Kombes Argo: Masyarakat Bisa Laporkan Soal Saracen Ke Polda Metro Jaya

Kombes Argo: Masyarakat Bisa Laporkan Soal Saracen Ke Polda Metro Jaya
Kombes Argo: Masyarakat Bisa Laporkan Soal Saracen Ke Polda Metro Jaya
Jakarta - Meskipun soal kasus Saracen ditangani oleh Mabes Polri, namun Polisi mempersilakan jika masyarakat ingin melapor ke Polda Metro Jaya (PMJ), bila merasa dirugikan akibat Saracen.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan bahwa soal laporan Saracen memang ditangani oleh Mabes Polri, namun jika masyarakat ingin melapor ke Polda Metro Jaya terkait Saracen tersebut, maka dipersilakan dan selanjutnya, akan diteruskan ke Mabes Polri.

Menurutnya, sampai saat ini sudah ada ribuan laporan ke Mabes Polri soal Saracen tersebut. "Sudah ribuan laporan masuk dan membuka posko ( Mabes Polri-red). Saya menerima (laporan-red) dari Jawa Tengah, akan kita teruskan ke Mabes Polri," terang Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/8/2017).

Ia pun meminta masyarakat yang merasa dirugikan oleh Saracen ini bersabar. Karena kasusnya sampai saat ini masih melalui proses penyidikan.

"Tentunya semua pihak diharapkan sabar, bijaksana dan tentunya kita menunggu, untuk menyelesaikan kasus tersebut dan tentunya terpenting kita siap untuk menyelesaikan kasus itu," ungkapnya.

Saat ditanya berapa tepatnya jumlah laporan yang masuk, ia mengaku belum mendapatkan tepatnya karena sampai saat ini masih berkembang.


-  NETRALNEWS  -

Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.