Inilah Pengakuan Fitri Terhadap Pengeroyokan Dirinya

Inilah Pengakuan Fitri Terhadap Pengeroyokan Dirinya
Inilah Pengakuan Fitri Terhadap Pengeroyokan Dirinya
Jakarta - Fitri Apriansari Utami 25 tahun telah dikeroyok oleh seseorang yang berinisial SJP 42 tahun dengan SW lantaran mobil mereka saling bersenggolan. Fitri sendiri merupakan anggota Angkatan Muda Partai Goolkar (AMPG).

Fitri sendiri telah mengaku bahwa dirinya tidak kenal sama sekali dengan SJP dan juga SW. bahkan dirinya sendiri merasa heran kenapa dua orang tersebut sangat tega menganiaya dirinya. 

Fitri di Polda Metro Jaya pada hari Senin 28 Agustus 2017 telah mengatakan “Jadi pada saat itu saya turun dari mobil, cekcok mulut saya bilang ‘tolong pak kita selesaikan di kepolisian aja’. Pelaku terus marah-marah sampai akhirnya terjadi pemukulan dan pengeroyokan”.

Menurut Fitri, pelaku yang pertama kali melakukan penganiayaan terhadap dirinya adalah SW. pada saat itu dirinya telah dilempari botol air mineral oleh SW.Fitri pun mencoba untuk melakukan perlawanan karena tidak terima dilempari botol air mineral tersebut.

Namun pada saat itu SJP pun langsung mendorong dirinya ke arah mobil dan langsung dipukul dan ditarik jilbab yang dikenakannya oleh SW. Tidak hanya sampai disitu saja, setelah mendapatkan pukula dari SW, SJP pun menendang Fitri sebelum akhirnya melarikan diri.

Fitri mengatakan “Kebetulan abis kejadian itu saya telepon ayah saya. Kebetulan ayah saya lagi ketemu Setnov (Setya Novanto), langsung ditelepon, terus lapor ke polisi bikin LP”. 

Setelah membuat laporan polisi pada hari Rabu 23 Agustus 2017, pihak kepolisian pun langsung melakukan tindakan dan menangkap SJP dan SW pada  hari Jumat 28 Agustus 2017. Fitri pun memberikan apresiasi atas kerja cepat yang telah ditunjukkan oleh pihak kepolisian.

Fitri mengatakan “Saya juga berterima kasih atas dukungan dari bapak Ketua DPR, Alhamdulillah berterima kasih atas dukungannya sebagai warga DKI dan saya juga baru terjun berpolitik di kader muda Partai Golkar, apresiasinya sangat luar biasa”.

Peristiwa pengeroyokan di Sudirman ini pun telah terjadi pada hari Rabu 23 Agustus 2017. Peristiwa pengeroyokan di Sudirman ini berawal dari mobil Fitri yang telah ditabrak dari belakang oleh mobil  yang telah ditumpangi oleh SJP dan SW.


-  INDOWARTA  -
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.