Fabregas Dan Morata Menjadi Mimpi Buruk Everton

Fabregas Dan Morata Menjadi Mimpi Buruk Everton
Fabregas Dan Morata Menjadi Mimpi Buruk Everton
London - Chelsea mengamankan kemenangan 2-0 atas Everton pada lanjutan pertandingan pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu.

Dua pemain Chelsea asal Spanyol, Alvaro Morata dan Cesc Fabregas, menjadi bintang lapangan karena mencetak gol kemenangan guna mengamankan tiga poin bagi Chelsea yang naik ke posisi lima klasemen sementara dengan perolehan enam poin.

Sedangkan Everton tertahan di posisi 10 dengan mengumpulkan empat angka dari tiga pertandingan.

Pada awal jalannya laga, Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan melalui sisi sayap kiri saat Marcos Alonso melepaskan umpan kepada Alvaro Morata yang melepaskan tembakan mendatar ke sisi gawang.

Serangan Chelsea berlanjut di menit 10, saat Pedro melepaskan tendangan akrobatik setelah meneruskan umpan Morata. Sayang bola melambung melewati gawang Everton.

The Blues memimpin 1-0 berkat gol Fabregas seusai menuntaskan kerjasama "satu-dua" dengan Alvaro Morata yang meneruskan umpan terobosan Wilian dari lini tengah pada menit 27.

Skor berubah menjadi 2-0 setelah bola sundulan Morata dari umpan silang Azpilicueta tak mampu digapai kiper Everton saat pertandingan memasuki menit 40. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum babak pertama.

Everton memasukkan Muhamed Besic menggantikan T Davies pada awal babak kedua. Mereka kemudian mendapatkan peluang saat Sigurdsson memotong bola dari Azpilicueta kemudian mengoper kepada Rooney yang meneruskan bola kepada Sandro. Namun peluang itu diblokir oleh Rudiger.

Everton memiliki peluang matang pada menit 87 saat sepakan Gueye hanya melenceng tipis di sisi gawang Chelsea. Skor 2-0 pun bertahan hingga laga berakhir, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Luiz, Rudiger; Moses, Fabregas, Kante, Alonso; Pedro, Morata, Willian.
Cadangan: Caballero, Tomori, Christensen, Musonda, Bakayoko, Kenedy, Batshuayi.

Everton (3-4-3): Pickford; Keane, Williams, Jagielka; Holgate, Davies, Gueye, Baines; Rooney, Sandro, Sigurdsson.
Cadangan: Stekelenburg, Kenny, Martina, Besic, Lennon, Lookman, Calvert-Lewin.


-  ANTARA  -
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.